MENU

Contoh Surat Pengunduran Diri Sederhana/Umum/Kerja

Contoh Surat Pengunduran Diri Sederhana/Umum/Kerja

Berikut ini adalah contoh surat pengunduran diri sederhana/umum/kerja yang bisa digunakan untuk keadaan apapun.
Bandung, 19 Agustus 2018
Kepada
Yth. Manager HRD
CV Sama Sejahtera Makmur
Jl. Merbabu 12 Malang
Dengan hormat,
Melalui surat ini, saya Dzawata Afnan, bermaksud untuk mengundurkan diri dari CV Sama Sejahtera Makmur terhitung sejak tanggal 10 Februari 2016.
Saya ucapkan terima kasih atas kesempatan dan pengalaman berharga yang pernah saya dapatkan selama bekerja di CV Sama Kerja Makmur. Tidak lupa saya menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada seluruh jajaran serta rekan CV Sama Kerja Makmur apabila terdapat kesalahan dan kekeliruan yang pernah saya perbuat selama saya bekerja.
Harapan saya semoga CV Sama Kerja Makmur senantiasa dapat terus berkembang kearah positif dan selalu menjadi yang terbaik.
Hormat saya,
[Tanda tangan]
Gionino jr

Contoh Surat Pengunduran Diri Jabatan

Beberapa kondisi juga butuh contoh surat pengunduran diri yang disampaikan secara formal terkait jabatan, berikut ini adalah contoh surat pengunduran diri jabatan.
Bandung, 19 Agustus 2018
Kepada
Yth. Manager HRD
PT Kencana Utama Mandiri
Jl. Merdeka 45 Bandung
Dengan hormat,
Bersamaan dengan surat ini, saya selaku Project Manager PT Kencana Utama Mandiri, berdasarkan Hasil Keputusan Direksi maka dari itu, saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama : Dzawata Afnan
Departemen : Research and Development
Jabatan : Project Manager
ID Karyawan : TI120001
Bemaksud menyampaikan maksud saya untuk mengundurkan diri dari jabatan saya sebagai Project Manager, terhitung sejak tanggal 2 April 2015.
Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kesempatan yang telah diberikan selama dua tahun terakhir ini. Semua itu membantu saya untuk terus menjadi seorang profesional yang baik. Tak lupa saya sampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran direksi PT Kencana Utama Mandiri beserta rekan-rekan di departemen IT jika terdapat banyak kesalahan baik yang disengaja maunpun yang tidak disengaja.
Demi kelancaran tugas dan tanggungjawab pengganti jabatan project manager, saya bersedia untuk membantu selama masa transisi semoga ini menjadi hal baik terakhir yang bisa saya berikan. Harapan saya kedepannya semoga PT Kencana Utama Mandiri terus berkembang kearah yang lebih baik.
Hormat saya,
[Tanda tangan]
Gionino jr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Everyting

motogp