MENU

Prediksi Marquez Masih Dominan Jelang Hadapi MotoGP Republik Ceko 2018

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, memprediksi jika dirinya akan mengalami kesulitan kala melakoni balapan di Sirkuit Brno, Republik Ceko, Minggu 5 Agustus 2018. Pembalap asal Spanyol itu mengakui jika dirinya kerap menemui kesulitan kala tampil di Brno.
Meski demikian, rekan satu tim Dani Pedrosa itu tetap akan berusaha untuk memberikan penampilan terbaiknya pada balapan seri Ke-10 MotoGP 2018. Kemenangan jelas harus diraih Marquez untuk tetap menjaga peluangnya kembali meraih gelar juara dunia di kelas utama MotoGP.
Saat ini pembalap berjuluk The Baby Alien itu masih kukuh di puncak klasemen semantara MotoGP 2018 dengan koleksi 165 poin. Marquez memiliki selisih poin yang cukup jauh dari Valentino Rossi yang menjadi pesaing terdekatnya saat ini.
“Balapan di Brno jelas akan sulit, karena itu adalah trek di mana kami memiliki masalah setiap tahun. Itulah mengapa kami sudah mencobanya di sana. Yamaha dan Ducati semakin kuat. Jadi kami harus mengambil langkah lain,” ujar Marquez seperti dilansir dari Tuttomotoriweb, Jumat (20/7/2018)
“Tentu saja saya berharap kami bisa meraih hasil baik disana. Setalah jeda musim, saya akan kembali mempersiapkan semuanya. Kami tidak boleh membuat kesalahan lagi. Kami harus memanfaatkan sisa balapan musim ini dengan sebaik-baiknya,” tutup Marquez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Everyting

motogp