MENU

Chelsea Kalahkan Inter Milan di ICC

VIVA - Chelsea berhasil mengalahkan Inter Milan di ajang International Champions Cup (ICC), Minggu 29 Juli 2018 dini hari WIB. The Blues menang lewat adu penalti.
 Baca Juga : https://gionino11.blogspot.com/2018/07/psg-dihajar-arsenal-ini-kata-thomas.html
Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Riviera, Chelsea langsung unggul cepat di menit 8. Gol pembuka The Blues dicetak oleh Pedro Rodriguez.

Golnya berawal dari bola muntah hasil hadangan dari Samir Handanovic. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan Chelsea, dan membuat mereka kian nyaman mendominasi jalannya pertandingan.

Tendangan bebas dari Marcos Alonso di menit 12, masih melambung di atas gawang Inter. Sepakan dari Luciano Politino pada menit ke-36 masih melebar ke sisi gawang dari Chelsea yang dikawal oleh Marcin Bulka.

Usaha dari Politano di menit 44, namun masih belum menemui sasaran. Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea pun bertahan hingga turun minum.

Inter akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 51. Mendapat umpan dari Icardi, Roberto Gagliardini sukses meneruskan bola ke dalam gawang Chelsea yang dikawal oleh Wilfredo Caballero pada paruh kedua ini.

Memasuki menit 65, kedua tim melakukan sejumlah pergantian pemain. Inter nyaris membalikkan di menit 67, andai sepakan dari Gagliardini tak dihalau oleh Rudiger.

Skor 1-1 bertahan hingga laga usai di waktu normal. Hasil ini memaksa laga dilanjut ke babak adu penalti guna mendaptkan pemenangnya.

Chelsea akhirnya berhasil memenangkana adu penalti atas Inter dengan skor 5-4. Kelima eksekutor The Blues yang berhasil menjalankan tugasnya, adalah Jorginho, Daniel Drinkwater, Victor Moses, Tammy Abraham dan Cesar Azpilicueta.

Sedangkan di kubu Inter ada Andrea Raocchia, Gagliardini, Lautaro Martinez dan Yann Karamoh. Satu penendang Inter yang gagal adalah Milan Kriniar.

Susunan Pemain
Chelsea:
Marcin Bulka, David Luiz, Marcos Alonso, Davide Zappacosta, Ethan Ampadu, Cesc Fabregas, Pedro Rodriguez, Ross Barkley, Jorginho, Alvaro Morata, Callum Hudson Odoi
Inter Milan: Samir Handanovic, Stefan de Vrij, Danilo Diambrosio, Milan Kriniar, Dalbert Henrique, Antonio Candreva, Kwadwo Asamoah, Roberto Gagliardini, Xian Emmers, Mauro Icardi, Luciano Politano



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Everyting

motogp