MENU

Juventus Belum Terima Tawaran Konkrit untuk Higuain di Bursa tranfer 2018

Striker Juventus, Gonzalo Higuain, seringkali disebut sedang diperebutkan oleh dua tim, Chelsea dan AC Milan. Namun direktur Bianconeri, Giuseppe Marotta, mengungkapkan bahwa dirinya belum menerima tawaran untuknya.

Kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid membuat posisi Higuain di lini depan Juventus sedang terancam. Penyerang asal Argentina tersebut sejatinya tidak bermain buruk, namun ruang untuk Ronaldo harus disediakan oleh klub.

Saat ini, ditambah Ronaldo, lini depan Bianconeri sedang memiliki sekiranya delapan pemain. Oleh karena itu, melepas beberapa pemain jelas merupakan kegiatan yang harus dilakukan oleh sang jawara Serie A itu. 

Lini Depan Kelebihan Pemain

Marotta sendiri mengakui bahwa kehadiran Ronaldo membuat lini depan klubnya memiliki amunisi yang berlebih, dan tengah mengevaluasi Higuain. Tetapi, tawaran untuk mantan bintang Napoli tersebut belum datang hingga sekarang.

"Saya tak akan menampik kalau kualitas di departemen penyerangan sedikit ramai dengan kehadiran Cristiano Ronaldo," ujar Marotta kepada Sky.

"Kami akan mengevaluasi beberapa hal dengan Higuain, tetapi tidak ada tawaran yang konkret datang dari Chelsea dan Milan," lanjutnya.

Soal Bonucci

Soal Bonucci
Leonardo Bonucci © Ist
Selain Higuain, pergerakan transfer Juventus saat ini sedang ramai dengan gosip kepulangan mantan beknya, Leonardo Bonucci, yang saat ini sedang membela klub rival, AC Milan. Marotta menampik kabar tersebut.

"Dia adalah pemain Milan, dan saya tidak bisa mengevaluasinya lebih jauh dari itu," pungkasnya.

Bonucci bersinar dan menjelma menjadi salah satu bek terbaik dunia saat masih di Juventus. Kerja samanya dengan dua pemain bertahan lainnya, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini, membuat Bianconeri jadi sulit untuk ditembus penyerang lawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Everyting

motogp