MENU

Hasil Pertandingan Benfica vs Juventus di ICC 2018

NEW JERSEY – Pertandingan antara Benfica kontra Juventus yang berlangsung di Red Bull Arena, Minggu (29/7/2018), berjalan dengan ketat. Hingga laga berakhir, skor 1-1 tidak berubah bagi kedua tim sehingga pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti. Pada babak adu penalti, Juventus menang dengan skor akhir 4-2 atas Benfica.
Jalannya Pertandingan
Babak pertama dimulai dengan perlahan dimana kedua tim tampak masih berusaha membaca permainan masing-masing. Akan tetapi, Benfica mampu mengambil alih penguasaan bola dari Juventus sehingga tim asuhan Massimiliano Allegri itu lebih banyak menumpuk pemain di lini pertahanan.
Juventus tampak berusaha memperlambat alur permainan saat mendapatkan bola agar Benfica tidak mendapatkan peluang berbahaya. Sementara itu, Benfica menyerang dengan memanfaatkan kecepatan yang dimiliki dari pemian-pemainnya.
Akan tetapi, pada menit ke-23 Mattia Caldara membuat kesalahan yang membuat Gedson Fernandes mendapatkan kesempatan untuk melepaskan tembakan. Beruntung masih ada Giorgio Chiellini yang mampu memberi tekanan kepada Fernandes sehingga tendangannya tidak akurat dan bola melebar ke luar lapangan.
Selepas peluang itu, kedua tim lebih banyak saling berusaha memperebutkan bola tanpa adanya peluang berarti. Hingga babak pertama berakhir, belum ada gol yang tercipta sehingga kedudukan 0-0 bagi kedua tim pun tidak berubah.
Pada awal babak kedua, Benfica dan Juventus sama-sama melakukan banyak pergantian pemain. Kendati demikian, alur permainan masih dipegang Benfica sedangkan Juventus lebih banyak menunggu di lini pertahanan dengan strategi serangan balik yang cepat.
Benfica vs Juventus (Foto: Twitter Resmi Juventus)
Kendati demikian, perlahan-lahan Juventus mulai dpat mengimbangi penguasaan bola dari Benfica dan berusaha menekan balik. Akan tetapi, pada menit ke-65 Benfica justru mendapatkan gol pembuka melalui tendangan bebas.
Aktor dari gol tersebut ialah Alex Grimaldo yang melepaska tendangan indah yang membobol gawang Juventus. Gol itu pun membuat skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Benfica atas Juventus.
Baca juga :Chelsea Kalahkan Inter Milan di ICC
Pada menit ke-84, Juventus mampu menyamakan kedudukan melalui aksi Luca Clemeza yang baru masuk di babak kedua. Clemenza mampu menusuk dari sisi kanan pertahanan Benfica dan melepaskan tembakan keras yang membuat kedudukan sama kuat.
Hingga laga berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta sehingga pemenang pun harus ditentukan melalui babak adu penalti. Pada babak adu penalti, Juventus menang dengan skor akhir 4-2 atas Benfica.
Berikut susunan pemain Benfica vs Juventus di ICC 2018, Minggu (29/7/2018).
Benfica (4-3-3): Odisseas Vlachodimos; Andre Almeida, German Conti, Jardel, Alex Grimaldo; Pizzi, Ljubomir Fejsa, Gedson Fernandes; Eduardo Salvio, Franco Cervi, Facundo Ferreyra.
Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny; Joao Cancelo, Mattia Caldara, Giorgio Chiellini, Pietro Beruatto; Sami Khedira, Miralem Pjanic, Claudio Marchisio; Federico Bernardeschi, Matheus Pereira, Andrea Favilli.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Everyting

motogp