MENU

Real Madrid Ingin Bale Ambil Alih Popularitas Ronaldo

28 Jul 2018
Gareth Bale kini berpeluang jadi bintang Real Madrid seperti Ronaldo(brilio)
Liputan6.com, Madrid - Real Madrid ingin Gareth Bale gantikan popularitas Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Ini jadi kesempatan bagi Bale yang sudah lama menantikan kesempatan keluar dari bayang-bayang Ronaldo.
Dalam beberapa musim terakhir, utamanya musim lalu, peran Bale di Real Madrid memang sangat terbatas. Dia kerap jadi pemain cadangan, termasuk di final Liga Champions melawan Liverpool.
Kini, Ronaldo sudah hengkang. Bale diyakini mengisi kekosongan sosok bintang di Real Madrid. Peluangnya terbuka setelah Ronaldo dan juga Zinedine Zidane sama-sama pergi.
Kalau Zidane dan Ronaldo bertahan, seperti dilansir Marca, Bale kemungkinan hengkang. Ini sudah disiratkannya usai final Liga Champions lalu.
Kini, situasinya berubah. Real Madrid meyakinkan Bale dirinya bakal jadi bintang di musim 2018/2019. Bahkan Bale dan Lopetegui mengadakan pertemuan untuk membahas ini.

Target Meleset

Kemungkinan Bale jadi bintang di Real Madrid terbuka gara-gara pemain bidikan gagal didapatkan. Madrid awalnya ingin mendapatkan Neymar atau Kylian Mbappe musim ini, namun keduanya ucapkan komitmen bertahan di PSG.
Dengan begitu, hanya Bale yang bisa menyamai ketenaran Ronaldo di skuat Madrid musim ini. Meski secara marketing, dia masih kalah pamor ketimbang pemain asal Portugal itu.

Formasi 4-4-2?

Pantas ditunggu seperti apa formasi Real Madrid musim depan. Marca menyiratkan kalau Bale akan diduetkan dengan Karim Benzema di lini depan.
Ini artinya ada kemungkinan Madrid menggunakan formasi 4-4-2 musim ini. Kecuali ada yang berubah di menit-menit akhir bursa transfer seperti kemungkinan transfer Edinson Cavani, Bale dan Benzema dijamin jadi starter Madrid musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Everyting

motogp