MENU

Rumor mengenai kepindahan Marc Marquez ke Movistar Yamaha .Peluang Rossi Reuni dengan Honda

Rumor mengenai kepindahan Marc Marquez ke Movistar Yamaha,Peluang Rossi Reuni dengan Honda


Kamis 26 Juli 2018
Rumor mengenai kepindahan Marc Marquez ke Movistar Yamaha terus terdengar. Seperti dilansir dari Diariogol, Kamis (26/7/2018), pembalap berkebangsaan Spanyol itu memang menjadi sosok yang paling potensial untuk menggantikan Rossi di tim berlambang garpu tala tersebut. Kabar mengenai kepindahan Marquez ke Yamaha pun membuat masa depan Rossi di MotoGP 2019 menjadi sebuah tanda tanya besar.

Rekan satu tim Maverick Vinales itu sempat diramalkan akan kembali memperkuat Repsol Honda. Hengkangnya Marquez ke Movistar Yamaha jelas akan membuat Honda mencari pembalap yang memiliki kemampuan setara dengan pembalap andalannya tersebut. Maka bukan tidak mungkin jika Honda akan menggaet Rossi untuk mengarungi musim balap MotoGP 2019.
Kenangan manis Rossi dengan Honda menjadi alasan kuat pembalap 46 itu berpeluang untuk kembali reuni dengan Honda di MotoGP 2019. Seperti diketahui, Rossi pernah membela panji Honda pada kurun waktu 2002-2003. Kiprahnya bersama Honda di kelas utama MotoGP pada musim tersebut pun terbilang sangat memuaskan.
Pembalap kelahiran Tavullia, Italia itu sukses menyabet gelar juara dunia dua musim berturut-turut di dua musimnya bersama Honda. Raihan positif tersebut bisa saja kembali terulang jika Rossi bergabung dengan Honda di MotoGP 2019.
Performa Rossi di dunia balap sendiri memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Meski sudah menginjak usia 39 tahun, pembalap kelahiran Tavullia, Italia itu masih mampu tampil kompetitif diantara para pembalap lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Everyting

motogp