MENU

Jarang Dapat Waktu BerMain, Darmian Ingin Segera Tinggalkan Man United

Pemain Manchester United, Matteo Darmian menegaskan dia ingin meninggalkan klub yang ia bela selama ini, berembus kabar klub peserta Liga Serie A adalah tujuan pilihannya. Dikabarkan oleh laman Football Italia alasan pria Italia meninggalkan Setan Merah karena kurangnya jam bermain yang ia dapatkan pada musim lalu. Sedangkan belum ada keterangan pasti mengapa pelatih Mourinho jarang menggunakan jasa pria 28 tahun itu.

Darmian mengungkapkan maksud kepergiannya dihadapan media, beberapa hari yang lalu. "Saya ingin bermain lebih teratur. Musim lalu, saya tidak bermain banyak, itulah tujuan dan ambisi saya," katanya. Ternyata Darmain juga telah membicarakan maksudnya ini kepada jajaran manajemen MU. "Itu sebabnya saya berbicara dengan manajer dan juga dengan klub tentang masa depan saya. Saya ingin pergi tetapi kita akan melihat apa yang terjadi karena kita tidak tahu. "

Santer terdengar pria berdarah Italia itu ingin kembali ke Tanah Airnya dan bermain dengan salah satu klub disana. Sampai sejauh ini ia telah dikaitkan dengan Inter Milan dan Juventus. Ketika di klarifikasi apakah dia akan menuju Itali, kepada media ia menjawab, “Itu pilihan. Ya, mungkin. Kami akan lihat apa yang terjadi. Jujur, saya menunggu."

“Jika saya tinggal (tetap di Man United), saya tinggal dan saya melakukan apa yang saya lakukan sampai sekarang. Jika saya pergi, itu karena tawaran dari tim lain dan akan menjadi bagus," pungkasnya. Perlu diketahui, Darmian didatangkan Setan Merah dari Torino pada 11 Juli 2015 lalu. Selama tiga musim memperkuat Man United, Darmian sudah tampil sebanyak 85 kali dan pernah sekali membobol gawang lawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Everyting

motogp