MENU

Persebaya Dapat Angin Segar Jelang Lawan Persib

Persebaya Dapat Angin Segar Jelang Lawan Persib


 Persebaya mendapatkan kabar baik jelang menghadapi Persib Bandung pada laga tunda Gojek Liga 1 bersama BukaLapak, Kamis (26/7/2018). Bek Persebaya, Andri Muladi dikabarkan bisa main lawan Persib nanti.
Dia dikabarkan sudah mulai pulih dari cedera dan kembali berlatih bersama rekan-rekannya.
Andri Muladi sebelumnya harus menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami insiden salah jatuh saat Persebaya menghadapi Bhayangkara FC. Kejadian itu dialaminya ketika melakukan duel udara dengan Dendy Sulistiawan.
Tidak hanya Andri Muladi, Rachmat Irianto juga kembali berlatih setelah absen selama hampir tiga bulan. Namun peluang Rian untuk bermain sangat kecil, mengingat anak kandung legenda Persebaya, Bejo Sugiantoro itu masih butuh waktu untuk kembali beradaptasi.
"Dua-duanya latihan bagus, harus tanya sama mereka rasa seperti apa. Mungkin karena Rian cedera lama, untuk balik masih belum fit," ungkap Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera.
"Tapi Andri cuma sebentar [absen], mungkin kalau tidak ada pemain seperti Otavio Dutra, bisa dia penggantinya," imbuh pelatih asal Argentina ini.

Turunkan Pemain Siap



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Everyting

motogp