MENU

Diego Simeone : Tak Kaget Bila Diego Godin Diminati Juventus

Diego Simeone : Tak Kaget Bila Diego Godin Diminati Juventus

Simeone tidak terganggu dengan rumor ketertarikan Juventus pada Godin.
Diego Simeone tidak menutup kemungkinan Diego Godin meninggalkan Atletico Madrid, seiring spekulasi yang mengaitkan bek Uruguay tersebut dengan raksasa Serie A Italia Juventus makin kencang terdengar.
Godin, yang tampil impresif untuk membawa La Celeste ke perempat-final Piala Dunia di Rusia musim panas ini, disebut-sebut sebagai target utama I Bianconeri di bursa transfer, lantaran Massimiliano Allegri ingin memperkuat opsi lini belakang jelang kick-off kampanye 2018/19.
Juve sebenarnya sudah memiliki Andrea Barcagli, Giorgio Chiellini dan Daniele Rugani di barisan belakang, namun nama terakhir dilaporkan mendekat ke Chelsea, sehingga bisa memberikan celah untuk diisi Godin.
Simeone tidak menutupi rumor tersebut, namun ia menegaskan keinginannya membawa Los Rojiblancos selevel dengan jawara Italia itu.
“Ini normal, kami terbiasa dengan fakta bahwa pemain terbaik ingin pergi ke tim terbaik,” kata Simeone dalam konferensi pers jelang melawan Arsenal di International Champions Cup di Singapura.
“Ini sama sekali tidak membuat saya terkejut. Tidak hanya Godin, tapi juga benar untuk para pemain besar.
“Saya dapat mengatakan klub ini sedang tumbuh, ingin bersaing dengan klub-klub terbesar di dunia. Ini akan menjadi tahun yang menarik untuk suporter kami.”
Simeone juga mengekspresikan antusiasmenya setelah mendapatkan Gelson Martins, yang menyepakati kontrak lima tahun, dari Sporting.
“Gelson adalah pemain yang terus meningkat. Kami melihatnya tahun lalu dan karakteristiknya dapat membantu kami,” imbuh pelatih berpaspor Argentina ini.
“Ia akan memberikan kami persaingan di sayap kanan dan lini depan jika kami bermain dengan tiga penyerang.”
Atletico menghadapi Arsenal dan kemudian Paris Saint-Germain di ICC di Singapura, sebelum kembali ke Eropa untuk melakoni laga terakhir turnamen ini di kandang sendiri dengan menjamu Inter Milan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Everyting

motogp