MENU

Jadwal Lengkap dan Siaran Langsung Liga 1, Minggu 29 April 2018

Liga 1 :
Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia Liga 1 2018 yang sudang memasuki putaran kedua, hari ini (29/07/18) akan menyajikan dua pertandingan. Berlangsung di Sumatera Barat dan Jawa Timur. Dua pertandingan annti akan berlangsung bergantian sejak sore hingga malam hari.

Adalah tim yang sedang dalam masa limbung, Sriwijaya FC yang akan menjamu tamunya Borneo FC dalam partai usiran di Stadion Agus Salim, Padang, Sumatera Barat. Sementara di tempat lainnya, kuda hitam Persela Almongan akan bersua tamu jauh dari Papua, Persipura Jayapura.

Sriwijaya FC vs Borneo FC Buah kerusuhan yang dilakukan suporternya dalam pertandingan pekan lalu, Sriwijaya harus menjalani partai usiran ke Stadion Haji Agus Salim, Padang. Hal tersebut jelas semakin memperburuk keadaan klub yang baru saja ditinggal banyak pemainnya. DIsisi lain, hal diatas akan menguntungkan bagi Borneo FC, sangat mungkin klub asuhan Dejan Antonic untuk melanjutkan tren positifnya yang sudah menang dalam dua pertandingan terakhir.

Persela Lamongan vs Persipura Jayapura Di Stadion Surajaya, Almongan, dua tim yang berada berurutan di papan klasemen dengan poin sama, PErsela dan PErsipura akan saling adu kuat siapa yang berhak atas tiga poin. Buat tuan rumah, laga ini bisa menjadi tolok ukur seberapa pantas mereka terus bersaing di papan tengah klasemen. mengingat dalam dua pertandingan terakhir, tak ada raihan tiga poin penuh yang mampu mereka raih. Setali tiga uang, Persipura juga datang dengan hasil minor dua pertandingan terakhir. Lebih buruk lagi, Boaz Salossa dan kawan-kawan bahkan tak mampu cetak satupun gol dalam 180 menit waktu normal dua pertandingan yang berlangsung smaa tanpa gol itu. Tak mengherankan jika laga nanti, juga kaan berakhir dengan satu poin bagi PErsela maupun juga Persipura.

Jadwal Lengkap dan Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini Sriwijaya FC vs Borneo FC, Pukul 15.30 WIB (Live Indosiar) Persela Lamongan vs Persipura Jayapura, Pukul 18.30 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Everyting

motogp