MENU

Satu Angkatan Egy Maulana Vikri Tak Sabar Jalani Latihan Bareng Ronaldo

Satu Angkatan Egy Maulana Vikri Tak Sabar Jalani Latihan Bareng Ronaldo

Kamis 26 Juli 2018
Pemain muda Juventus, Moise Kean, tak sabar menjalani latihan bareng Cristiano Ronaldo bersama timnya. Satu angkatan Egy Maulana Vikri di daftar pemain muda potensial versi The Guardian itu mengaku penasaran, melihat bagaimana pemain terbaik dunia seperti Ronaldo menjalani latihan.
Saat ini, Kean belum bisa bergabung bersama skuad Juventus yang sedang menjalani pemusatan latihan di Amerika Serikat (AS). Sebab, pesepakbola 18 tahun itu sedang membela Tim Nasional (Timnas) Italia U-19 di Piala Eropa U-19 2018 yang berlangsung di Finlandia.
Kean pun tampil prima di ajang tersebut dengan mengoleksi satu gol. Satu-satunya gol tersebut tercipta saat Italia bermain 1-1 kontra Norwegia di laga terakhir fase grup. Jika tidak ada gol Kean, Italia akan finis sebagai runner-up grup dan akan bersua Ukraina yang tampil impresif di semifinal Piala Eropa U-19 2018.
Karena itu, fokus Kean saat ini ialah tampil optimal di ajang dua tahunan tersebut. Sebab dengan tampil impresif di ajang itu, kesempatan Kean menembus skuad utama Juventus terbuka lebar. Dengan begitu, impian Kean berlatih bersama sang idola, Ronaldo, pun terbuka lebar.
“Pertemuan dengan Ronaldo? Saya ingin bertemu langsung dengan Ronaldo di lapangan dan melihat secara langsung bagaimana pemain terbaik dunia berlatih,” kata Kean mengutip dari ilbianconero, Kamis (26/7/2018).
Musim lalu, Kean dipinjamkan Juventus ke Hellas Verona. Dipinjamkan ke Verona membuat Kean mendapatkan menit tampil yang cukup banyak. Dari 19 penampilan di Liga Italai 2017-2018, pesepakbola keturunan Pantai Gading itu mengemas empat gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Everyting

motogp