MENU

Tolak Tawaran Raksasa Madrid : Rodrigo Enggan Keluar dari 'Kandang Kelelawar'

Striker Timnas Spanyol, Rodrigo Moreno secara mengejutkan menolak tawaran Real Madrid dan memilih untuk bertahan di 'kandang kelelawar' di klubnya, Valencia. Beredar laporan dari Marca, Rodrigo dilaporkan tidak tertarik dengan tawaran gaji besar yang ditawarkan oleh Los Blancos. Keberminatan Madrid terhadap penyerang berusia 27 tahun ini tak lepas dari kepergian megabintang mereka, Cristiano Ronaldo ke Juventus pada awal bulan Juli 2018.

Pada musim 2017/18 kemarin, Rodrigo mampu mengemas 16 gol dari 31 pertandingan yang ia mainkan di La Liga Spanyol. Selain itu, mantan pemain Benfica ini juga memiliki gaya bermain yang cepat, serta cukup piawai dalam menggocek atau merusak lini pertahanan lawan. Meski tidak sebagus Ronaldo, namun El Real menilai jika Rodrigo bisa menjadi pengganti yang sepadan untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh mantan pemain Man United tersebut.
Sejatinya, Santiago Bernabeu bukanlah tempat yang asing bagi Rodrigo. Pasalnya, ia pernah bermain di tim junior Madrid, bahkan sempat memperkuat Real Madrid C dan juga Real Madrid B.

Sayangnya, karena Los Blancos yang sering dihuni oleh pemain bertaburan bintang membuat keberadaannya pun terasingkan, hingga akhirnya dilepas ke Benfica kemudian pindah dan bersinar bersama Valencia. Kabarnya, Los Che memasang klausul pelepasan dalam diri Rodrigo sebesar 120 juta euro atau lebih dari 2 triliun rupiah. Namun, karena merasa harga tersebut terlalu tinggi, mereka juga dilaporkan tak keberatan untuk menurunkan menjadi separuhnya, yaitu 60 juta euro atau setara dengan 1 triliun rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Everyting

motogp