MENU

Pujian dari Pelatih Kamboja : Permainan Timnas Indonesia U-16 Spektakuler

Rabu 01 Agustus 2018
SIDOARJO - Tim Nasional (Timnas) Kamboja U-16 mewaspadai dua calon lawannya di Grup A Piala AFF U-16 yakni Timnas Indonesia U-16 dan Vietnam. Hal ini disampaikan pelatih Kamboja Lee Taehoon sesaat setelah pertandingan melawan Timnas Filipina U-16 pada Selasa 31 Juli 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Saya lihat Indonesia bermain cukup bagus, solid, mengandalkan pressing dan kecepatan," ujar Lee.v
Tak hanya itu, secara skill Indonesia dan Vietnam memiliki kemampuan yang merata. "Mereka (Indonesia dan Vietnam) punya skill yang bagus dan merata. Itu keuntungan bagi mereka," ungkap Lee Taehoon.
Baca juga : 

Jadwal Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam Piala AFF U-16 2018

Akan tetapi, Timnas Indonesia U-16 sedikit diuntungkan dengan faktor dukungan suporter sebagai tuan rumah yang luar biasa. "Saya lihat kemarin pertandingan lawan Filipina, suporter luar biasa," pungkasnya.
Timnas Kamboja U-16 akan menghadapi Timnas Indonesia U-16 di pertandingan terakhir Grup A Piala AFF U-16 pada 6 Agustus 2018. Di laga selanjutnya, Kamboja akan bertemu Timnas Timor Leste U-16 pada Kamis 2 Agustus 2018 di Stadion Joko Samudro.
Indonesia Kalahkan Myanmar 2-1 pada Penyisihan Grup A Piala AFF U-16
Sementara itu, Timnas Indonesia U-16 akan melawan Vietnam di hari yang sama pada malam harinya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Kemenangan menjadi target Indonesia dan Vietnam untuk segera memastikan satu tempat di semifinal Piala AFF U-16 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Everyting

motogp