MENU

Cara Mengedit Video Youtube Remixer

Cara Mengedit Video dengan  Youtube Remixer

Sebenarnya ada banyak sekali situs di internet yang memberikan layanan untuk membantu kita dalam mengedit video. dengan cara menggunakan situ di internet tersebut maka sobat hanya memerlukan akses internet untuk dapat menggunakannya, akan tetapi pada kesempatan utopicomputer memilihkan situs untuk editing video yang terbaik yang bisa sobat coba di rumah tentunya.

Cara Mengedit Video Dengan Mudah Di Internet

Youtube Remixer

Google memang selalu memberikan inovasi untuk produk - produknya, begitu juga dengan Youtube. Di Youtube sendiri ada fitur yang dapat membantu sobat untuk mengedit video dengan mudah. Fitur di Youtube ini diberikan dengan dengan gratis untuk memudahkan sobat untuk mengelola video yang akan di tampilkan di Youtube. Bagaimana cara mengedit video dengan menggunakan Youtube Remixer ?. Hal pertama yang harus sobat lakukan untuk mengedit video dengan Youtube Remixe adalah siapkan akun Google terlebih dahulu ( Gmail ) 
Kemudian sobat login menggunakan akun Gmail yang sudah sobat punyai, setelah sobat masuk ke Youtube sobat bisa mengupload video yang akan sobat edit. Setelah selesai mengupload sobat dapat melihat menu Youtube bagian kanan " Editor Video " Klik Edit. Kemudian sobat dapat memilih fitur - fitur yang bisa sobat gunakan untuk mengedit Video. Setelah selesai sobat dapat mengklik tombol " Buat Video ", Selesai. Bagamaian mudah bukan mengedit video di Youtube ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Everyting

motogp