MENU

usaha jasa krom (chrome) plastik dan besi dengan modal sederhana

usaha jasa krom (chrome) plastik dan besi dengan modal sederhana


jadi intinya usaha krom yg ane punya dulu sebatas rekanan sama pabrik krom dan pabrik plastik bodi. untuk pengerjaan serahkan pada pabrik tersebut sebagai ahlinya. jadi ane cuma punya toko showroom hasil krom dan toko online saja. 

lho memang kenapa kok usahanya berhenti ?
ini sengaja semenjak awal tahun ini saya hentikan karena kesibukan di kerjaan pialang ane yg sangat menyita waktu. jadi kerjaan di usaha krom yg lama ini gak bisa keurus lagi.emoticon-Cape d... (S) 

untuk prospek usaha ini ya agan bisa buktikan lihat saja di lapak krom ane di kaskus bagaimana peminatnya mulai tahun 2010 sampai sekarang.jangkauan pasarnya sampai ke luar pulau. 

jika memang agan agan ada yg berminat untuk mulai usaha krom ini, ane akan bantu untuk menerangkan mulai cara kerja dan pemasaran usahanya yg hampir tanpa modal, ( bukan cara untuk ngekromnya ya ) juga kenalkan rekanan rekanan usaha saya yg orang dalam pabrik dan workshop yg suport toko online saya selama ini, cara marketingnya, cara pengiriman dan paking luar pulau, semua harga price list untuk barang yg mau di krom, cara menangani pasar sampai luar pulau.cara menghitung keuntungan itu semua ilmunya saya akan ajarkan dan praktekkan langsung.

kontak ane di no hp 0881 9538324. (jangan pm karena jarang online)

untuk biaya pembelajaran usaha ini ane kenakan 1,5jt (privat selama 1 bulan Cuma bisa sabtu dan minggu).(ingat ini bukan belajar bagaimana cara ngekrom) ini bukan seminar ya gan perorangan saja jadi biar bisa fokus ngajarkan semua itu nanti. 

kalau ada pertanyaan kenapa kok rekanan dengan pabrik tidak ngekrom sendiri saja ?
jawabannya untuk proses krom plastik dan warna dibutuhkan mesin yg sangat mahal harganya kisaran 800jt untuk krom warna, kalau tidak pabrik besar yg dapat order ribuan item barang perbulannya maka akan rugi beli mesin tersebut.
untuk krom nikel buat besi tidak sembarangan workshop yg bisa hasilkan krom kualitas kontes. dan itu dibutuhkan skill tukang yg berpengalaman. dari pada ribet dan daripada investasi modal besar kan lebih enak sistim rekanan. memang tidak mudah menjalin rekanan untuk ini, maka dari itu nanti saya kenalkan.

ada yang mau mencoba yang penasaran..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Everyting

motogp