MENU

Game DOTA 2

DOTA 2

DOTA 2
DOTA 2 

DOTA 2 merupakan versi terbaru dari DOTA. Pada keduanya tidak jauh berbeda, hanya saja visual yang ditampilkan pada DOTA 2 lebih bagus dan memiliki sistem pembelian item lebih mudah.
DOTA atau Defense of the Ancient merupakan permainan peperangan antara dua kubu yang saling bermusuhan. Setiap kubu memiliki markas yang gunanya untuk sembunyi, buat item dan menghidupkan kembali jagoan yang mati.
Selain itu, masing- masing juga akan diberikan 5 jagoan atau hero untuk saling menyerang dan mempertahankan wilayahnya masing-masing. Bagi wilayah yang dihancurkan oleh lawan, maka dia kalah.
Cara bermainnya cukup mudah, pertama kali Anda harus memilih 5 hero dan mode yang diinginkan. Kemudian, Anda diharuskan untuk membeli item untuk mengisi perlengkapan perang. Namun, dalam pemilihan hero dan pembelian item tersebut memiliki batas waktu yang sudah ditentukan. Jadi, Anda harus bergerak dengan cepat dan tepat.
Setelah selesai, maka Anda siap untuk perang dan menghancurkan markas lawan. Dalam permainan berlangsung, jangan lengah untuk tambah level hero, membuat item yang bagus dan sesuai dengan hero, mendapatkan banyak gold dan menghancurkan team musuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Everyting

motogp