MENU

Apa Keuntungan Membuat eBook?

Apa Keuntungan Membuat eBook?

Seperti judul pada artikel ini, tentu Anda sudah memiliki gambaran mengenai apa keuntungan membuat eBook. Sebagian orang yang mencoba peruntungan di dunia internet marketing tentu pernah membuat eBook, berikut adalah keuntungannya:
1. Mendapatkan Subscriber
Jika Anda ingin menghasilkan uang dari internet, pastikan memiliki subscriber yang loyal. Tidak jauh berbeda ketika Anda berjualan, tentu harus memiliki pelanggan setia supaya dagangan Anda laku terjual.
Untuk mendapatkan subscriber yang loyal, cara terbaik adalah dengan mendapatkan alamat email mereka dengan cara mewajibkan subscribe sebelum eBook akan di download secara gratis.
Perlu contoh alurnya seperti apa?
Coba Anda download eBook gratis dari Niagahoster ðŸ™‚
Untuk cara membuatnya sangatlah mudah jika website Anda menggunakan WordPress, Anda hanya perlu melakukan instalasi plugin berikut dan sedikit pengaturan.
2. Mendapatkan Penghasilan
Kebanyakan blogger untuk mendapatkan penghasilan lebih fokus pada konten blog yang mereka buat, padahal eBook dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan konversi.
Ada dua hal yang bisa Anda manfaatkan, pertama Anda akan mendapatkan alamat email mereka untuk dikirimkan email penawaran mengenai produk yang Anda jual. Kemudian yang kedua, Anda bisa menyisipkan link afiliasi.
Penting!!!
Untuk link afiliasi, pastikan produknya sesuai dengan jenis eBook Anda. Misalnya, jika eBook Anda membahas tips mengenai pariwisata, afiliasi yang paling mendekati adalah tiket hotel atau perjalanan.
3. Meningkatkan Jumlah Pembaca
File PDF sangat mudah dibagikan dan diakses kapan saja tanpa harus memerlukan koneksi internet. Sehingga, potensi jumlah pembaca tulisan Anda akan meningkat. Pastikan isi eBook Anda memiliki manfaat yang dapat menyelesaikan permasalahan banyak orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Everyting

motogp