MENU

Program AdSense

Program AdSense

AdSense
Apakah Anda memiliki teman atau tetangga yang setiap hari ada di rumah tapi tetap berpenghasilan?
Jangan berfikiran negatif dulu, mungkin dia adalah seorang blogger yang memiliki sumber penghasilan dari Google Adsense.

Apa itu Google AdSense?

Ini adalah sebuah layanan yang dimiliki Google untuk menampilkan iklan pada sebuah website. Iklan tersebut berasal dari orang atau perusahaan yang ingin melakukan promosi melalui Google AdWords sesuai dengan kata kunci tertentu.

Keuntungan Mengikuti Program Google AdSense

  • Iklan Lebih tertarget
Iklan Anda akan disesuaikan dengan dilakukan peninjauan terlebih dahulu supaya sesuai dengan konten atau pengunjung website Anda.
Selain itu iklan akan disesuaikan dengan jenis perangkat yang digunakan pengunjung.
Sehingga pengahasilan yang akan Anda dapatkan memiliki potensi yang lebih besar.
Untuk jenis iklan yang dapat Anda pasang berupa jenis iklan teks, gambar, multimedia dan masih banyak lagi.
  • Kendali di Tangan Anda
Anda tidak perlu khawatir mengenai iklan dengan konten negatif, karena setiap iklan akan ditinjau terlebih dahulu.
Selain itu Anda juga bisa melakukan pengecekan iklan, kemudian blokir iklan yang tidak ingin ditampilkan di blog Anda.
Bahkan Anda juga bisa melakukan pemblokiran pada pengiklan tertentu dan memilih iklan yang sesuai dengan konten Anda.
  • Hanya Iklan Bayaran Tertinggi yang Ditampilkan
Pengiklan akan bersaing untuk memasang iklan di bagian terbaik pada website Anda. Sehingga untuk potensi yang bisa Anda hasilkan akan lebih besar, dengan iklan yang tepat sasaran.
  • Iklan Responsif
Iklan pada website Anda akan tampil dengan baik di berbagai perangkat, baik desktop atau perangkat seluler.
Ukuran iklan akan mengikuti ukuran dari layar perangkat yang digunakan. Sehingga Anda akan tetap dapat penghasilan meskipun pengunjung mengakses blog Anda melalui perangkat smartphone atau tablet.
  • Optimalkan Pendapatan
Anda dapat melihat laporan mengenai unit iklan mana yang memiliki pendapatan terbaik dan iklan mana dengan pendatannya kurang. Sehingga Anda bisa dengan mudah dalam menentukan iklan mana yang tetap ditampilkan berdasarkan posisi dan jenis iklan.

Cara kerjanya bagaimana?

Tentu Anda masih ingat mengenai cara melakukan promosi eBook supaya lebih tertarget. Misalnya ada perusahaan yang ingin mengiklankan produknya melalui Google AdWords dengan kata kunci tertentu. Kemudian iklan tersebut tampil di blog Anda.
Nah Anda akan mendapatkan bayaran setiap ada orang yang melakukan klik pada iklan yang ditampilkan di website atau blog Anda.

Cara memulainya

Supaya Anda bisa mengikuti program Google AdSense, Anda harus memiliki website atau blog dengan beberapa artikel yang sudah di publish. Saat ini untuk membuatnya, sangatlah mudah dan tidak memerlukan waktu lama langkah-langkahnya.
Selanjutnya adalah mendaftarkan blog Anda untuk memasang iklan Adsense 
Silakan tunggu email pemberitahuan dari pihak Google Adsense mengenai permohonan akun Adsense Anda apakah diterima atau ditolak. Jika ditolak, silakan ikuti petunjuk yang diberikan pihak AdSense yang tertera pada email.
Jika diterima, silakan pasang iklan Anda sesuai petunjuk

Mau Gampang Diterima Adsense? Simak Tips dari Kami

Untuk sebagian orang, mendaftar Adsense adalah hal yang tidak mudah. Meskipun sudah beberapa kali mengajukan permohonan tetap saja ditolak, apakah Anda salah satunya?
Jika benar, tips berikut ini akan membantu Anda supaya permohonan Adsense diterima.
Kebanyakan, motivasi orang mendaftar Adsense adalah untuk mendapatkan pengahasilan dari blog dan menikmati hidup sesuai dengan yang diinginkan tanpa harus terikat perusahaan.
Ya, itu adalah impian kebanyakan blogger, termasuk penulis. ðŸ˜€
Meskipun cara kerjanya sederhana, yaitu membuat blog, menulis artikel, kemudian daftar Adsense dan dapatkan pengasilan. Untuk prosesnya memerlukan waktu dan perhatian khusus supaya permohonan diterima.
Karena jumlah orang yang melakukan kecurangan ketika mengikuti program Adsense tidak sedikit, sehingga proses persetujuan permohonan akun baru cukup ketat.
Karena itulah, melalui artikel ini kami akan memberikan tips-tips supaya permohonan Adsense Anda disetujui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Everyting

motogp