MENU

DESAIN UNTUK LOGO ONLINE

DESAIN UNTUK LOGO ONLINE
Logo sebagai sebuah identitas yang mewakili perusahaan atau produk sudah semestinya dibuat sebaik mungkin agar bisa menyampaikan pesan kepada audiens. 
Seperti kita ketahui, membuat sebuah logo yang sederhana tidaklah sesederhana yang kita pikirkan, baik dari segi biaya maupun prosesnya.  Namun bagaimana jika suatu saat Anda membutuhkan sebuah desain logo yang murah, mudah dan cepat? Kini ada banyak website yang menawarkan solusi cepat membuat logo secara online.  Hanya dengan beberapa langkah mudah, Anda sudah bisa mendapatkan logo yang Anda inginkan.

Cara Membuat Logo Dengan Cepat Dan Mudah

Berikut ini adalah beberapa website penyedia layanan membuat logo secara online yang akan membantu Anda mendesain logo perusahaan atau produk dengan cepat  dan mudah.

Logaster

Logaster adalah salah satu logo maker terbaik.  Anda tak perlu menguasai software desain untuk membuat logo yang keren dan menarik. Hanya perlu empat langkah untuk membuat logo secara online dan bisa diselesaikan dalam beberapa menit.  Tidak perlu keterampilan khusus untuk melakukannya, Anda hanya perlu mengisi beberapa kolom dan Anda akan mendapatkan sebuah desain logo menarik dengan segera.
Berikut tutorial singkat cara membuat logo di website Logaster:
  1. Masuk ke website Logaster.com dan klik menu Create > Logo

  1. Pada langkah pertama, silakan masukkan nama perusahaan pada kolom Your company name. Jika Anda ingin menambahkan slogam, silakan klik +Add slogan.  Kemudian pilihlah jenis perusahaan pada dropdown Choose your activity type.

  1. Lalu klik NEXT dan Anda akan melihat banyak pilihan konsep logo perusahaan Anda. Gambar grafis yang ditawarkan kepada Anda mengacu pada tipe perusahaan dan nama atau slogan yang Anda tulis pada langkah pertama. Sebagai contoh, jika nama perusahaan atau slogan terdapat kata ‘coffee’ maka Logaster akan menampilkan konsep logo dengan tema kopi.  Namun jangan khawatir, Anda bisa secara manual memilih ikon yang Anda inginkan dengan menggunakan menu pencarian ikon pada pojok kanan atas.  Setelah Anda mendapatkan logo yang Anda inginkan, silakan klik NEXT atau Edit logo concept jika Anda ingin mengubah nama perusahaan atau tata letak logo.

  1. Selanjutnya Anda akan melihat logo dengan beberapa tampilan warna dan background yang berbeda. Jika desain logo sudah cocok dengan yang Anda inginkan, silakan klik SAVE.  Anda perlu mendaftar terlebih dahulu untuk mengunduh desain logo tersebut.  Anda tidak perlu membayar untuk mengunduh gambar dengan ukuran kecil, tetapi Anda akan dikenakan biaya untuk pilihan yang lain.

Demikian cara membuat logo online di Logaster. Menariknya lagi, Logaster tidak hanya menawarkan desain logo tetapi Anda bisa sekaligus mendapatkan desain stationery seperti kartu nama, kop surat dan desain amplop.  Silakan mencoba.

Logojoy


Logojoy.com juga menawarkan layanan membuat logo dengan cepat secara online.  Mereka mengklaim bisa mendesain logo seperti seorang desainer yang nyata karena menggunakan kecerdasan buatan serta algoritma tingkat lanjut sehingga mampu menghasilkan logo yang benar-benar diinginkan oleh pengguna.
Sama halnya dengan Logaster, dengan Logojoy Anda hanya memerlukan beberapa langkah untuk membuat logo perusahaan yang Anda inginkan.

Free Logo Design


Website tempat membuat logo yang lain adalah FreeLogoDesign.  Disini Anda bisa membuat logo dengan gratis untuk kebutuhan bisnis Anda. Dalam beberapa menit dengan langkah mudah, Anda bisa menciptakan logo hanya dengan memilih template dari ribuan yang telah disediakan.  Anda juga bisa mengubah font, tata letak dan warna sesuai keinginan Anda.
Seperti website lainnya, Anda bisa mengunduh logo secara gratis dalam resolusi rendah dan harus membayar agar bisa mengunduh versi resolusi tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Everyting

motogp