MENU

Hasil Liga Champions 19-09-2018 Laga Dramatis-Liverpool Kalahkan PSG dengan scor 3-2

Hasil Liga Champions 19-09-2018 Laga Dramatis-Liverpool Kalahkan PSG dengan scor 3-2





Pada laga perdana Grup C Liga Champions di Anfield, Rabu (19/9/2018) dinihari WIB, tiga gol tercipta di babak pertama. Liverpool unggul dua gol lewat Daniel Sturridge dan penalti James Mliner sebelum diperkecil Thomas Meunier.


Di babak kedua, PSG mampu menyamakan skor di lima menit akhir laga lewat Kylian Mbappe. Namun, tiga poin jadi milik tuan rumah usai Roberto Firmino bikin gol di injury time.
Liverpool sementara menguasai puncak klasemen grup dengan tiga poin di atas Red Star Belgrade dan Napoli yang berimbang tanpa gol. PSG di posisi juru kunci.

Baca Juga Hasil scor Inter Milan vs Tottenham: Skor 2-1


Jalannya pertandingan



Liverpool terus menekan pertahanan PSG dan tak memberikan kesempatan tamunya mengembangkan permainan.


Di menit ke-17 PSG bisa mencuri peluang lewat Neymar namun sepakannya bisa ditepis Alisson Becker. Namun, bola rebound langsung disambar Edinson Cavani yang lagi-lagi diadang tangan Alisson.


PSG berusaha memperlambat tempo dengan lama-lama menguasai bola sehingga Liverpool tidak bisa leluasa membombardir pertahanan mereka lewat serangan cepat.
Kebuntuan akhirnya pecah. Crossing Andy Robertson dari sisi kiri disambut kepala Sturridge yang mendahului lari Presnell Kimpembe dan Thiago Silva untuk menjebol jala Areola. Liverpool unggul 1-0.
Kebuntuan akhirnya pecah ketika laga berjalan setengah jam. Crossing Andy Robertson dari sisi kiri disambut kepala Sturridge yang mendahului lari Presnell Kimpembe dan Thiago Silva untuk menjebol jala Areola. Liverpool unggul 1-0.Gol yang ditunggu PSG akhirnya datang di menit ke-83 lewat sebuah serangan balik menyusul blunder Salah saat membawa bola dan direbut pemain lawan. Bola dioper ke Neymar yang lantas merangsek ke pertahanan Liverpool dan mengoper kepada Mbappe yang berakhir jadi gol.
Skor pun jadi 2-2 dan Liverpool makin bernafsu untuk mencari gol lagi. Trent sempat mendapat free kick namun bola sepakannya bisa ditepis Areola.


Masuknya Firmino! pemain pengganti, pria asal Brasil itu jadi penentu kemenangan Liverpool pada menit ke-91. Menguasai bola di kotak penalti, Firmino melepaskan sepakan kaki kanan dan bola bersarang di tiang jauh yang mengubah skor jadi 3-2.


Hingga akhirnya Liverpool bisa mempertahakan kemenangan hingga akhir laga berkat gol Roberto Firmino di masa injury time.


Susunan Pemain


Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; James Milner, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah (Xherdan Shaqiri 85'), Sadio Mane (Fabinho 93'), Daniel Sturridge (Roberto Firmino 72'). 


PSG: Alphonse Areola; Thomas Meunier, Thiago Silva, Presnel Kimpembe, Juan Bernat; Adrien Rabiot, Marquinhos, Angel Di Maria (Choupo-Moting 80'); Kylian Mbappe, Neymar, Edinson Cavani (Julian Draxler 80').

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Everyting

motogp